Tritunggal Kekristenan Dapat Menjadi Penipu Besar

terakhir

Oh betapa terjeratnya jaringan dunia yang luas telah ditenun oleh kebohongan di Gereja Katolik ini dan penerbitannya, Perjanjian Baru. Yang terakhir ini telah disusun oleh Jerome pada akhir abad ke-4 setelah kepercayaan diciptakan oleh Konstantinus dari tahun kalender 325. Bahkan Kaisar telah menjadi seorang Islamis dan juga keturunan Amor yang telah menduduki Babel, mendirikan Kekaisaran Aztec, dan yang mengumpulkan Roma (membatalkan Amor).

Orang ini juga adalah binatang ke-2 dari Wahyu 13: 12-18 yang mengembalikan Allah Pengurus Babel, Maria, sebagai Bunda Allah. ‘Dia juga’ tetap menjadi dewa utama Gereja Katolik yang didoakan dan disembah lebih dari apa pun yang diproduksi oleh manusia. Dia digambarkan sebagai BABYLON THE GREAT, ibu dari pelacur dan kekejian di dunia ini (Wahyu 17: 5) situs qq online.

Constantine hanya mengalami satu tujuan dalam benaknya jika ia naik ke atas ungu pada kepergian ayahnya, Konstantius. Dia ingin dan berhasil mencapai hanya kekuasaan atas Kekaisaran Romawi. Untuk melakukan itu ia menggunakan agama yang ia ciptakan dan Vatikan, yang ia bangun, untuk mengawasi kesesuaian setiap bangsa dengan kehendaknya sendiri.

Seperti IS-IS dan juga pasukan Islam lainnya hari ini ia menyiksa, membunuh, dan menghancurkan negara-negara untuk melakukannya. Mencungkil mata dengan semua mata pisau dan membakar lukanya dengan pokers merah-panas semuanya ada dalam campuran. Beberapa orang memotong pantat mereka untuk menghukum mereka seumur hidup. Yang lain melihat anak-anak mereka dihancurkan dari dinding di depan mata mereka sendiri. Yang lain dikirim ke tambang lava atau tempat lain seperti budak.

Constantine adalah orang yang paling jahat yang menarik napas namun dia dilindungi dari Allah yang nyata, Roh Semesta, untuk menyelesaikan pekerjaan pertamanya. Pekerjaan itu mencakup membawa bumi, begitu kita mengetahuinya, berakhir. Dia lebih buruk daripada Hitler yang dikutuk atas apa yang dia lakukan meskipun dia dipuji sebagai orang suci.

Setelah reinkarnasi saya sendiri dan dengan pemahaman mana firdaus dan neraka adalah semua mitos bersama dengan hubungan dengan Roh, sebuah komisi untuk menghancurkan dinding kebutaan ‘diterima. Itu hanya terjadi pada usia yang ditampilkan jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi hidup setiap kali kemampuan menjebak saya ke kasur dengan kekuatan seperti itu tidak mungkin untuk pergi massa otot.

Hal-hal yang diperlihatkan kepada saya secara pribadi mengenai peran Gereja Katolik dan Konstantinus ini sangat dalam dan luas. Juga dirinci untuk ditempatkan pada satu buku tunggal dan mungkin tidak cukup komprehensif untuk dimasukkan ke dalam laporan. Untuk membalikkan kebutaan dan kebingungan tentang Tuhan yang kita perjuangkan dengan melenyapkan trinitas adalah tahap pertama.

No comments yet

leave a comment

*

*

*