Arizona Cardinals – The Biggest Loser di NFL Heritage

pertandingan

Karena tahun 1947, mereka hanya memenangkan satu pertandingan playoff, dan sejak 1984, hanya memiliki satu tahun yang menguntungkan. Dalam 86 tahun, mereka telah memenangkan lebih dari sepuluh pertandingan lima hari berbeda dengan Philadelphia Eagles, Inggris Patriots, juga Indianapolis Colts, yang memenangkan lebih dari sepuluh pertandingan, setidaknya lima hari sebelumnya tujuh dekade lalu.

The Oldest American Football Club

The Cardinals mungkin adalah klub sepak bola Amerika tertua, pada awalnya dibentuk pada tahun 1989 dan kemudian dikenal sebagai Morgan Athletic Club, menurut Chicago. Kelompok ini kemudian disebut sebagai Racine Normals (karena mereka berada di Chicago’s Racine Avenue) dan kemudian diubah menjadi Racine Cardinals. Setelah itu mereka mulai mengenakan seragam merah gelap yang diambil dari tim sekolah sepak bola, Chicago Maroons. Itu pada tahun 1920 bahwa Cardinals resmi menjadi bagian dari NFL ini dan telah diberi nama Chicago Cardinals. Selama Perang Dunia II, pada tahun 1944, para Kardinal bergabung secara singkat dengan Pittsburgh Steelers, juga dikenal sebagai tenaga kerja Card-Pitt, hanya untuk satu tahun. Kembali pada tahun 1960, para Kardinal kemudian pindah ke St. Louis Missouri dan menjadi Kardinal St. Louis. Mereka mendapat moniker “The bigred” karena koleksi berhasil di tahun 1970-an. Setelah gagal mendapatkan stadion di St. Louis seluruhnya untuk sepak bola, Cardinals ditransfer ke Phoenix pada 1988 dan juga diberi nama Phoenix Cardinals. Pada tahun 1994, secara resmi disebut Arizona Cardinals. Hari ini mereka berbasis di Glendale Arizona di pinggiran Phoenix dan karena itu adalah anggota dari National Soccer Meeting, Divisi Barat bersama dengan juga National Football League (NFL). Kembali pada tahun 2006, semua pertandingan kandang Cardinals telah dimainkan di Stadion Universitas Phoenix di Glendale, bukan di Stadion Sun Devil di Tempe di mana mereka bermain selama 17 dekade sbobet.

Tidak ada Super Bowl untuk Kardinal Anda

Bahkan Cardinals adalah satu dari enam tim NFL yang tidak pernah masuk ke Superbowl termasuk Detroit Lions, ” Cleveland Browns, the Saints, dan juga Jacksonville Jaguars. Satu-satunya pertandingan kejuaraan NFL adalah pada tahun 1947dua tahun sebelum Super Bowl digelar. Kejuaraan lainnya adalah pada tahun 1925, 8 usaha di depan NFL mengadakan pertandingan kejuaraan. Sejak 1947, Cardinals hanya berkarakter lima kali untuk mendapatkan playoff dan memenangkan hanya 1 pertandingan playoff, sebuah album yang tidak memadai hanya dibagikan dengan satu tim lain, Detroit Lions.

Bayaran Besar Cardinals

Dalam beberapa dekade terakhir, bagaimanapun, Cardinals sedang mencari perbaikan dan perombakan signifikan dengan semua putra pemilik Michael Bidwill menyalip tenaga kerja sebagai pengganti ayah, William V. Bidwill. Baru setahun terakhir ini, 2007, bahwa Cardinals mengalami peningkatan pendapatan 20%, sekitar $ 189 juta. Para kru tidak bernilai $ 888 juta, naik 13% di musim sebelumnya. Sekarang mereka menarik pemain yang lebih baik bersama dengan pengeluaran untuk peralatan dan pelatihan.

No comments yet

leave a comment

*

*

*